PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT (P3M) PNC SELENGGARAKAN SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2019

(Humas PNC): Pusat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (P3M) PNC Selenggarakan Seminar Hasil Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2019. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Atrium Cilacap yang diikuti oleh sebanyak 30 dosen-doden Politeknik Negeri Cilacap.

Ganjar Ndaru Ikhtiagung, M.M-Ka.P3M PNC, dan Narasumber Prof. DR. Rifda Naufalin, M.Si, dan DR. Tyas Retno W, M.Si-Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto

Sebagai narasumber pada penyelenggaraan seminar ini yaitu Prof. DR. Rifda Naufalin, M.Si, dan DR. Tyas Retno W, M.Si. dari Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.

Ganjar Ndaru Ikhtiagung, M.M selaku Ketua P3M PNC mengatakan “ Seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diselenggarakan ini menggunakan sumber dana Internal PNC dan dari Kemenristekdikti. Ada 30 Judul yang akan diseminarkan. Dari hasil-hasil yang telah diseminarkan diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari hasil penelitian dan pengabdian tersebut, diharapkan pula dapat menghasilkan produk-produk yang innovative dan aplikatif sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Lebih lanjut beliau juga menambahkan bahwa nantinya penelitian ini tidak hanya sebatas penelitian yang berbasis paperless, tetapi penelitian yang mampu dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga perlu adanya peran serta masyarakat serta pemerintah daerah, imbuhnya.

Leave a Reply