PNC Tandatangani Kerjasama dengan Kejari Kabupaten Cilacap

Direktur Politeknik Negeri Cilacap bersama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cilacap telah tandatangani perjanjian kerjasama bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Cilacap, 27 April 2021, bertempat di Ruang Rapat Direksi PNC Gedung A lantai 2, Politeknik Negeri Cilacap dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cilacap, tanda tangani perjanjian kerjasama dalam bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Dr. Ir. Aris Tjahyanto, M.Kom – Direktur Politeknik Negeri Cilacap menyampaikan bahwa dalam keberlangsungan PNC perlu adanya kerjasama dengan aparatur hukum negara agar dalam melangkah memajukan PNC dengan selamat seauai aturan yang berlaku. Oleh karenanya bantuan hukum dari aparat penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Negeri Cilacap sangat dibutuhkan sehingga PNC dalam melangkah bias lebih mantap.

Sementara itu T. Tri Ari Mulyanto, SH., MH.- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cilacap  menyampaikn bahwa negara Indonesia sebagai negara hukum adalah wajib adanya pengetahuan tentang hukum bagi semua warga negara.  Kejaksaan merupakan salah satu lembaga strategis yang menaungi semua bidang hukum baik pidana, perdata dan  tata usaha negara.  

Leave a Reply