Pimpinan Politeknik

Direktur

Dr. Ir. Aris Tjahyanto, M.Kom.

Dr. Ir. Aris Tjahyanto, M.Kom. merupakan Direktur Politeknik Negeri Cilacap yang diangkat untuk masa periode 2018 – 2022. Beliau merupakan lulusan program magister dari Universitas Indonesia, dan program doktoral di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya pada tahun 2015. Beliau mempunyai pengalaman sebagai Ketua Jurusan Sistem Informasi di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya. 

Wakil Direktur I : Bidang Akademik

Dr.Eng. Agus Santoso, S.T., M.T.

Dr. Eng. Agus Santoso, S.T., M.T. merupakan dosen Politeknik Negeri Cilacap pada Jurusan Teknik Mesin.  Beliau adalah lulusan program magister dari Universitas Gadjah Mada, dan telah menyelesaikan program doktoral di Kumamoto University, Jepang pada tahun 2017. Beliau pernah menjabat sebagai Ketua Jurusan Teknik Mesin dan merupakan ketua senat Politeknik Negeri Cilacap.

Wakil Direktur II : Bidang Umum dan Keuangan

Dadang Hermawan, S.E., M.Si

Sebelum menjabat sebagai Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan di Politeknik Negeri Cilacap, Dadang Hermawan, S.E., M.Si. telah mempunyai pengalaman sebagai dosen di Politeknik Negeri Bandung pada Jurusan Keuangan Syari’ah. 

Wakil Direktur III : Bidang Kemahasiswaan

Andesita Prihantara, S.T., M.Eng.

Andesita Prihantara, S.T., M.Eng. adalah salah satu dosen di Jurusan Teknik Informatika Politeknik Negeri Cilacap. Beliau merupakan lulusan program magister dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2012. Selain menjadi Wakil Direktur III Bagian Kemahasiswaan, beliau juga tercatat pernah menjadi Ketua Jurusan Teknik Informatika.