PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN ANTARA PNC DENGAN PT. JST INDONESIA

Selasa, 14 Januari 2020 bertempat di Ruang Rapat LSP Politeknik Negeri Cilacap, telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding) antara Politeknik Negeri Cilacap dengan PT. JST Indonesia. Hadir dalam penandatangan Nota Kesepahaman ini dari PT.J.S.T Indonesia diwakili oleh Kosasih selaku Administration Director serta beberapa staf yang mendampinginya, sedangkan dari PNC diwakili oleh Agus Santoso selaku Wakil Direktur I.

Ruang lingkup dari penandatanganan nota kesepahaman ini meliputi Rekrutasi alumni Politeknik Negeri Cilacap, serta memberikan kesempatan kepada mahasiswa Politeknik Negeri Cilacap untuk melakukan Magang Industri/Praktik Kerja Industri di PT. JST Indonesia.

Selesai penandatanganan nota kesepahaman, dilanjutkan dengan acara presentasi industri dan rekrutasi alumni PNC. Untuk acara presentasi industri dan rekruitmen ini dikuti oleh sebanyak 63 Alumni PNC dari Program Studi Teknik Elektronika dan Teknik Mesin, dan rekruitmen ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 14 – 15 Januari 2020 di Kampus Teknik Elektronika.

DR. Ing. Agus Santoso-Wakil Direktur I Bidang Akademik PNC dan Kosasih-Administration Director PT. JST Indonesia

 

Alumni PNC sedang mengikuti Presentasi Industri dan Rekruitmen
Alumni PNC sedang mengikuti Presentasi Industri dan Rekruitmen

 

Leave a Reply