PELANTIKAN DAN SUMPAH/JANJI JABATAN FUNGSIONAL POLITEKNIK NEGERI CILACAP TAHUN 2020

Direktur Politeknik Negeri Cilacap atas nama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melantik pejabat pengawas (eks esselon IV) ke dalam jabatan fungsional. Pelantikan terkait penyederhanaan birokrasi pada kementerian/lembaga dan tindaklanjut Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 28 tahun 2019 tentang Penyetaraan Jabatan  Administrasi  ke dalam Jabatan Fungsional.

Dr.Ir. Aris Tjahyanto, M.Kom – Direktur

Pada pelantikan Pejabat Fungsional Politeknik Negeri Cilacap, Senin tanggal 21 Desember 2020 Pukul 09:00 wib bertempat di Ruang A.1.4  Lt. 1 Gedung A Politeknik Negeri Cilacap acara pengambilan sumpah dan janji jabatan PNS dan Penyerahan surat keputusan , diikuti oleh sebanyak 2 pegawai yaitu Faidzin Firdaus, S.E., M.Ak dan Siti Markhatun, S.H. Kegiatan ini dihadiri oleh para pimpinan Politeknik Negeri Cilacap Direktur, para wakil direktur, para ketua jurusan, para ketua UPT, dan kasubag di lingkungan Polineknik Negeri Cilacap.

Proses pelantikan diawali pembukaan acara pelantikan, menyanyikan Indonesia Raya, pembacaan surat Keputusan Mendikbud, pengambilan sumpah jabatan oleh Direktur, penandatanganan berita acara sumpah jabatan, pelantikan dan sambutan oleh Direktur, pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat. Seusai Acara pelantikan Direktur, Wakil Direktur serta Seluruh pejabat yang hadir  dan Undangan, memberikan ucapan selamat dan doa kepada pejabat yang baru dilantik dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Postby : Penyusun Informasi dan Publikasi – Trijatmiko Purnomo

Leave a Reply