MAHASISWA PNC PEDULI “SALURKAN DONASI BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19”

Sejumlah Mahasiswa Politeknik Negeri Cilacap yang tergabung dalam Badan Pengurus  Mahasiswa (BPM)  telah menyerahkan bantuan hasil dari penggalangan donasi (Alumnus PNC), kepada masyarakat terdampak Corona Virus Desease (COVID-19). Penyaluran Donasi kepada Masyarakat dilakukan dalam dua tahap yaitu pada tanggal 26 April 2020 dan 3 Mei 2020.

Ketua pelaksana kegiatan PNC Peduli Covid-19 mengatakan, bahwa kegiatan pengabdian masyarakat itu dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian mahasiswa Politeknik Negeri Cilacap terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Cilacap, dan sekitar kampus PNC.

Foto : BPM PNC salurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) di RSUD Cilacap

Alhamdulilah, semua hasil daripada donasi tersebut telah dapat kami salurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan di Cilacap dan sekitar kampus. Donasi yang disalurkan yaitu berupa sembako, masker kain, desinfektan, hand sanitizer serta sabun cuci tangan.

Kegiatan pengabdian masyarakat yang telah dilakukan oleh Badan Pengurus Mahasiswa – Politeknik Negeri Cilacap (BPM-PNC) diharapakan dapat meningkatkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap kondisi masyarakat sekitar.

Semoga pihak-pihak yang telah menerima bantuan dapat merasakan manfaatnya. Segenap pengurus BPM-PNC mengucapkan terimakasih banyak khususnya kepada para Alumni PNC, dosen, dan mahasiswa PNC serta seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Leave a Reply