LAUNCHING WEBSITE PRODI D-4 PENGEMBANGAN PRODUK AGROINDUSTRI (PPA) – http://jppa.pnc.ac.id/

(Humas PNC) – Kamis tanggal 03 Desember 2020, bertempat di Ruang A.1.4 Politeknik Negeri Cilacap, telah dilakukan Peluncuran website Program Studi Sarjana Terapan Pengembangan Produk Agroindustri (PPA).

Peluncuran website Program Studi D-4 Pengembangan Produk Agroindustri (PPA) secara simbolis di luncurkan oleh Wakil Direktur I – Dr. Eng. Agus Santoso, ST.,MT dan didampingi oleh Koordinator Program Studi Fadillah, S.P., M.P.

Wakil Direktur I – Dr. Eng. Agus Santoso, ST.,MT

Dalam sambutannya Wakil Direktur I – Dr. Eng. Agus Santoso, ST.,MT menyampaikan rasa syukurnya atas telah diluncurkannya website dari Prodi PPA ini, dan beliau berharap dengan diluncurkannya Website program studi Pengembangan Produk Agroindustri diharapkan bisa mempermudah penyampaian informasi bagi mahasiswa pada khususnya maupun bagi masyarakat pada umumnya. Terlebih lagi sebentar lagi sudah memasuki periode atau tahap penerimaan Mahasiswa baru, sehingga kehadiran website PPA ini bisa dijadikan ajang penyampaian informasi dan sekaliguis promosi.

Sementara itu, Ari Kristiningsih, S.Kel., M.Si – salah satu Staf Pengajar Prodi PPA dan Satuan Kendali Mutu bagian Kerjasama menjelaskan bahwa Menu – menu yang terdapat dalam website PPA terdiri dari profil program studi, informasi akademik, riset dan publikasi, informasi kemahasiswaan dan juga weblink  akun media sosial program studi. Website program studi Pengembangan Produk Agroindustri dapat di akses melalui webutama Politeknik Negeri Cilacap yaitu https://pnc.ac.id/ atau bisa langsung mengakses secara langsung pada website http://jppa.pnc.ac.id/. (jtmk)

Leave a Reply